Selasa, 22 Januari 2013

Bank Mandiri Penghilang Galau bagi Semua



Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur dan demerger menjadi Bank Mandiri. Setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, BankMandiri  menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan rasionalisasi jumlah karyawan dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand BankMandiri diimplementasikan ke semua jaringan dan seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya. Salah satu prestasi Bank Mandiri yang paling signifikan adalah dengan mengganti platform teknologinya secara menyeluruh. BankMandiri mewarisi total 9core banking system yang berbeda dari 4 bank pendahulunya Banyak cabang  yang dibuka untuk  melayani kepentingan nasabahnya.
Bank Mandiri juga merupakan salah satu bank yang memiliki berbagai fitur atau layanan yang dapat menghilangkan galau jika kita dalam kondisi kepepet tidak memiliki uang.Mandiri tabungan.Itulah salah satu layanan dari Bank Mandiri. Hanya dengan setoran awal  Rp500.000,- kita semua memiliki rekening mandiri tabungan. Selain itu, kita dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM Link, 31.700 ATM Prima, maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruhdunia. Program undian berhadiah dari layanan ini juga membuat tertarik para nasabah untukmembuka rekening di mandiri tabungan ini. Mandiri tabungan menyelenggarakan program undian berhadiah Mandiri Fiesta secara rutin.Acara Mandiri Fiesta dapat kita saksikan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta setiap hari sabtu malam.Persyaratan untuk menjadi nasabah dari layanan ini adalah menunjukkan kartu identitas untuk Warga Negara Indonesia (KTP), dan setoran awal minimal Rp500.000,- yang sudah saya sampaikan diatas.
Layanan yang diberikan oleh Bank Mandiri tidak sekedar hanya Mandiri tabungan saja. Layanan yang kedua yaitu Mandiri Tabungan Rencana.Layanan ini mempersiapkan masa depan kita yang terbaik. Tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan kita semua ekstrak perlindungan asuransi.Layanan ini tersedia dalam valuta rupiah dan US Dollar.Persyaratan yang diberikan tidak begitu sulit untuk dipenuhi. Ada 3 persyaratan yang harus dipenuhi nasabah, yaitu penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo, selain itu memiliki mandiri tabungan atau mandiri giro, mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana dan Form Pernyataan kesehatan. Keuntungan dari layanan ini adalah kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan dari Rp100.000,- atau USD 10,- per bulan, selain itu perlindungan asuransi secara gratis (premi asuransi dibayar oleh Bank Mandiri.
Nah, ini yang biasanya para ibu – ibu atau kaum wanita suka. Bank Mandiri juga menyediakan kartu kredit dengan berbagai macam jenis dan keunggulannya masing – masing. Yang pertama yaitu jenis platinum card, yaitu kartu eksklusif untuk pribadi yang terpilih dan dapatkan double mandiri power point untuk setiap transaksi . Keunggulan dari platinum card ini adalah harga khusus dan program traveling dengan perjalanan udara oleh maskapai penerbangan terkemuka, travel insurance yang memberikan perlindungan pada perjalanan anda. Selain itu, terdapat penawaran istimewa di lebih dari 200 restoran ternama. Yang kedua yaitu golf card. Kartu ini khusus bagi yang menggemari olahraga golf. Keuntungan – keuntungan yang dapat diambil dari pengguna kartu ini adalah program diskon lapangan sampai dengan 50% bermain golf di lapangan – lapangan golf pilihan di Indonesia, selain itu ada program free golf bebas green fee di lapangan golf tertentu, yang dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun dengan durasi masing – masing 1 bulan penuh. Bagi kaum cewek yang suka shoping dan belanja di Hypermart, jangan khawatir . Karena Bank Mandiri juga menyediakan kartu kredit khusus belanja di Hypermart yang diberi nama hypermart card. Pengguna kartu ini akan mendapatkan diskon harian 10% di Hypermart dan Foodmart setiap hari untuk pembelian fresh food (buah segar, sayuran segar, daging ayam segar, dan seafood segar) di seluruh gerai hypermart di seluruh Indonesia ( syarat dan ketentuan berlaku). Promosi harga murah untuk barang tertentu setiap harinya diseluruh gerai Hypermart, proses belanja juga cepat.
Bagi yang ingin memiliki rumah, tetapi masih bingung dengan dana ? Jangan khawatir dan jangan galau lagi. Karena Bank Mandiri menyediakan layanan yang bernama Mandiri KPR. Mandiri KPR adalah kredit kepemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ ruko yang dijual melalui developer atau non developer. Mandiri KPR memiliki beragam fitur yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Yakni, Mandiri KPR Duo,Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, dan Mandiri KPR Angsuran Berjenjang. Untuk lebih jelasnya, silahkan buka website Bank Mandiri. Keuntungan dari Mandiri KPR adalah suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, uang muka ringan, dan jangka waktu fleksibel sampai dengan 15 tahun. Syarat untuk mendapatkan Mandiri KPR ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia, usia minimal 21 tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (professional / wiraswasta), memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/professional dengan masa kerja/usaha minimal satu tahun (pegawai) , atau dua tahun (professional/wiraswasta), dan yang terakhir adalah melengkapi dokumen yang dibutuhkan.
Produk yang tak kalah juga ditujukan untuk para nasabah BankMandiri adalah Mandiri Kredit Tanpa Agunan (KTA). Produk ini adalah produk kredit perorangan tanpa agunan dari BankMandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Kelebihan dari KTA adalah tanpa agunan, cicilan ringan, limit kredit sampai dengan 200 juta, perlindungan asuransi jiwa. Untuk mendapatkan produk ini, para nasabah harus memenuhi beberapa syarat , yaitu WNI dan berdomisili di Indonesia, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (pada saat kredit lunas), memiliki pekerjaan/penghasilan tetap per bulan minimal 2 juta (diluar jabodetabek – bandung) dan 2,5 juta (dilingkup jabodetabek – bandung), dan limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp5 juta hingga Rp200 juta).
Jadi, apa yang diragukan lagi? Segera lah daftarkan diri anda menjadi nasabah setia Bank Mandiri ,karena dengan Bank Mandiri, galau gak punya uang? Gak Level lah Yaw J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar